PEGAWAI KANWIL LAKSANAKAN SENAM PAGI DAN KERJA BAKTI DI GEDUNG KANWIL BARU

0.0adgk 

Palangka Raya – Berdasarkan Surat Edaran Nota Dinas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Nomor W17-UM.01.01-2248 pada tanggal 24 Mei 2017 tentang himbauan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah agar melaksanakan senam pagi bersama dan kegiatan kebersihan pada Gedung Kantor Wilayah yang baru. Hari ini Jum’at (26/05) pukul 07.30 WIB seluruh pegawai Kantor Wilayah berkumpul bersama di Gedung Kantor Wilayah yang baru jalan Adonis Samad Palangka Raya dalam rangka melaksanakan senam pagi dilanjutkan dengan kebersihan kantor.

0.0adgk7

Dalam kegiatan senam pagi, tampak hadir Kepala Divisi Administrasi Hajrianor dan Kepala Divisi Imigrasi Zakaria, Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh JFT dan JFU. Selama kurang lebih 30 menit kegiatan senam, hendakan lagu serta gerakan badan beriringan mengikuti instruktur senam yang sengaja dipersiapkan oleh bagian umum. Keceriaan tersirat dari raut wajah seluruh pegawai yang mengikuti senam. Usia senam dilakukan sesi foto bersama sebagai bukti kegiatan yang nantinya sebagai bahan laporan kepada Kepala Kantor Wilayah.

0.0adgk11

Terkait kegiatan ini, Hajrianor mengatakan bahwa pihaknya sengaja meminta kepada seluruh pegawai untuk hadir dalam rangka mempersiapkan rencana kepindahan operasional Kantor Wilayah ke gedung baru yang menurut skedul akan dilakukan setelah lebaran nanti. Pengenalan lingkungan juga dilakukan kepada seluruh divisi yang ada agar nantinya pada saat kepindahan, penempatan barang-barang tidak tercampur baur mengingat sudah diketahui dimana letak ruangan masing-masing. Menurut Hajrianor pada ruangan didepan akan difokuskan kepada pelayanan yakni Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Divisi Imigrasi sedangkan untuk ruangan tengah akan diisi oleh Divisi Pemasyarakatan. Sedangkan Divisi Adminitrasi menempati ruangan belakang dibawah Aula yang bersebrangan dengan Ruangan Kepala Kantor Wilayah.

Pada saat yang sama juga dilakukan, kegiatan pemeliharaan gedung kantor berupa pengecatan bangunan dan pagar yang telah kusam karena cuaca. Dimana seluruh persiapan untuk operasional bisa benar-benar maksimal. Oleh karena itu Hajrianor mengharapankan agar kegiatan pemeliharaan ini bisa selesai selama bulan puasa ini sehingga pada saatnya setelah lebaran nanti kepindahan Kantor Wilayah ke gedung yang baru bisa terealisasi sehingga peresmian Kantor Wilayah oleh Menteri Hukum dan HAM RI yang sudah disusun scedulnya sesuai dengan harapan kita bersama. Create & Dok. Pirhan Humas Kalteng melaporkan.

Foto Dokumentasi :

0.0adgk2

0.0adgk3

0.0adgk4

0.0adgk5

0.0adgk6

0.0adgk8

0.0adgk9

0.0adgk10

0.0adgk12

0.0adgk13

0.0adgk1


Cetak   E-mail