RAPAT PEMANTAPAN LAPORAN KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTENG

0.0adokpat

Palangka Raya (14/07) – Dalam rangka membuat laporan yang baik dan sesuai dengan harapan, kembali Kepala Kantor Wilayah Agus Purwanto mengundang seluruh Pejabat mulai dari Pejabat Eselon II, III dan IV Kantor Wilayah untuk melaksanakan Rapat Pemantapan Laporan Kantor Wilayah. Dalam arahannya Agus mengatakan bahwa kegiatan rapat ini dilaksanakan untuk kesekian kalinya guna menghasilkan Laporan Kantor Wilayah yang Akurat, Akuntabel dan Transfaran sehingga menjadikan sebuah laporan yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Selain itu juga menurut Agus, pada Rapat ini juga membahas tentang persiapan pemaparan capaian kinerja Kepala Kantor Wilayah  kepada Menteri Hukum dan HAM RI dalam waktu dekat ini. Disamping itu juga dibahas Persiapan rencana pindah  Kantor Wilayah ke Gedung yang baru yang dijadwalkan pada bulan Juli ini akan terealisasi. Di akhir arahannya, Agus berpesan kepada seluruh Pejabat yang hadir agar kedepan setiap kegiatan apapun selalu didokumentasikan sehingga dalam pembuatan laporan lengkap beserta data dukung lainnya.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Hajrianor dalam penjelasannya mengatakan bahwa kegiatan Rapat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Kantor Wilayah, selain membahas apa yang diagendakan juga sebagai wadah bertukar pikiran mencari jalan terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing Divisi yang ada. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

Foto Dokuemntasi :

0.0adokpat1

0.0adokpat2

0.0adokpat3

0.0adokpat4

0.0adokpat5

0.0adokpat6


Cetak   E-mail