TARGET 31 JULI OPERASIONAL PERKANTORAN KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG SUDAH DI GEDUNG BARU

0.0abgk5

Palangka Raya – Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah hari  Jum’at (21/07) melaksanakan senam pagi di halaman Gedung Kanwil Baru di Jalan A. Donis Samad Palangka Raya. Kepala Kantor Wilayah Agus Purwanto dalam keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan senam pagi dilaksanakan di lokasi Kanwil baru, setelahnya kita akan melakukan kegiatan kerja bakti untuk bersih-bersih halaman sekaligus ruangan masing-masing. Seluruh Divisi yang di komando masing-masing oleh kepala Bagian/Bidang bertanggungjawab dalam hal kebersihan ruangan yang sudah dibagi berdasarkan pemetaan ruangan yang telah dilakukan pembagian jauh hari. Agus juga mengatakan bahwa mulai besok Sabtu (22/07) akan dimulai proses pemindahan, pihaknya menyiapkan mobil truk untuk mengangkut barang-barang yang telah dipak oleh bagian/bidang, sehingga target (31/07) operasional perkantoran Kantor Wilayah bisa berjalan  lancar seperti biasanya.

0.0abgk7

Dalam kesempatan ini juga Agus meminta maaf kepada masyarakat pengguna layanan apabila nantinya (minggu depan) pelayanan kami kurang maksimal hal ini karena proses kepindahan, terlebih untuk pelayanan yang bersifat online hal ini dikarenakan kami melakukan pemindahan 4 server yang ada di Kantor Wilayah sehingga memerlukan waktu 1 sampai 2 hari untuk kembali normal seperti biasanya. Agus juga mengharapkan agar jaringan listrik dan internet sebagai penunjang melakukan aktivitas perkantoran aktif dan terpasang semua sehingga dalam proses penerimaan CPNS Kemenkumham yang dimulai pada tanggal 1 Agustus ini tanpa ada hambatan apapun, karena menurutnya seluruh rangkaian kegiatan penerimaan CPNS dipusatkan di Kantor Wilayah kecuali pada saat ujian CAT mungkin nantinya kita kembali bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya.

0.0abgk10

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Hajrianor dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan kerjabakti berupa pembersihan gedung Kanwil baru ini selain para office boy (OB) seluruh pegawai juga dilibatkan langsung karena selain jumlah OB hanya berjumlah 5 orang dibandingkan dengan luas  wilayah gedung maka tidak akan mungkin akan selesai dengan waktu yang ditargetkan. Oleh karena itulah segala upaya kita maksimalkan dengan komando masing-masing dari Kepala Bagian/Bidang untuk bertanggung jawab melakukan pembersihan diruangan masing-masing. Mengenai teknis pemindahan, Hajrianor menjelaskan bahwa untuk sementara barang-barang yang diangkut yakni arsip-arsip terlebih dahulu sedangkan untuk alat-alat seperti komputer, serta yang lainnya mungkin belakangan agar seluruh aktifitas perkantoran tetap bisa jalan seperti biasa. Untuk proses pemindahan rencananya kita akan dibantu pihak Lapas dan Rutan Palangka Raya dan dimulai pada besok hari pukul 09.00WIB sampai selesai. Untuk itu diharapkan kepada pegawai hadir besok sabtu untuk mengawasi barang-barang yang diangkat sehingga nantinya tidak bercampur baur antara barang bidang satu dengan bidang lainnya. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

Foto Dokumentasi :

0.0abgk9

0.0abgk

0.0abgk1

0.0abgk2

0.0abgk3

0.0abgk4

0.0abgk6

0.0abgk8

0.0abgk12

0.0abgk11

 

 


Cetak   E-mail