KAKANWIL BERI ARAHAN PEGAWAI DIAPEL PAGI TERAKHIR DIGEDUNG KANWIL LAMA

0.0apelakhir2

Palangka Raya – Dalam rangka perpindahan operasional ke gedung bangunan yang baru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Agus Purwanto bertindak sebagai pembina apel pagi terakhir di Kantor Wilayah Jalan George Obos Nomor 10 Palangka Raya Senin (24/07). Dalam arahannya Agus meminta kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah agar terget yang kita tetapkan (31/07) aktivitas dan operasional perkantoran Kantor Wilayah sudah berjalan seperti biasanya. Oleh karena itu dengan adanya waktu mulai dari Sabtu kemaren sampai sekarang kita masih melakukan mobilisasi pengangkutan barang-barang dari tempat ini ke Gedung Kanwil baru di jalan Adonis Samad Palangka Raya. Untuk itu Agus mengharapkan agar seluruh pegawai bergotong royong untuk sama-sama bekerja membersihkan baik itu ruangan gedung yang ditinggalkan maupun ruangan gedung yang mau ditempati. Sehingga pada saatnya nanti kita akan melakukan selamatan dan syukuran atas penempatan gedung baru ini dan kata Agus kita akan memanggil seorang ustad untuk memberikan tausyiahnya.

Pada kesempatan ini juga Agus berpesan kepada seluruh Pegawai karena letak Kantor Wilayah sangat strategis yaitu berdekatan dengan bandara sehingga siapa saja yang datang ke Palangka Raya baik itu pejabat atau siapapun itu pasti akan melewati Kantor kita. Oleh karena itu sebagai Agus berharap agar seluruh pegawai Kanwil menjaga kehormatan dan martabat seragam yang dikenakan, hindari aktivitas di lingkungan publik pada saat jam kerja. Tingkatkan disiplin dan yang terpenting yaitu jaga kebersihan lingkungan  kantor baik itu diruangan maupun halaman dan lingkungan Kantor sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang baik dan bersih. Kata Agus dengan lingkungan yang bersih selain bagian dari pada iman yaitu akan membentuk jiwa yang sehat sehingga dalam bekerja kita mampu melaksanakan 3 tertib yakni tertib administrasi, manajemen/organisasi, dan tertib kepemimpinan.

Diakhir arahannya Agus menyampaikan terima kasih kepada pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palangka Raya, Rutan Kelas II A Palangka Raya dan juga RUPBASAN serta Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya yang telah membantu menyediakan truk untuk mobilisasi perpindahan barang-barang ke Kantor baru, lebih khusus terima kasih kepada bidang pembinaan baik dari Lapas maupun Rutan Palangka Raya yang menyediakan tenaga Napi assimilasi untuk membantu kita mengangkat serta menurunkan barang-barang yang sudah dibawa oleh mobil truk. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa selesai dengan cepat dan selamat, amin. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

Foto Dokumentasi :

0.0apelakhir

0.0apelakhir1

0.0apelakhir3


Cetak   E-mail