JAGA KAMTIBMAS, RUTAN BUNTOK DI BACK UP POLRES BARSEL

0.0abtkmoupol5

Buntok (25/07) Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakatan di wilayah Kabupaten Barito Selatan, Rumah Tahanan Negara Kelas II B Buntok yang diwakili oleh Kepala Rutan Mastur dan Polres Barito Selatan yang diwakili langsung oleh Kapolres Mussak Angga melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerjasama Memelihara Keamanan dan Ketertiban di Rutan Buntok. Dalam keterangannya Kepala Rutan Buntok Mastur mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Barito Selatan atas bantuan pengamanan yang siap kapanpun apabila diperlukan pihak Rutan Buntok. Mastur juga mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan MoU ini diharapkan akan memperlancar tugas dan fungsi masing-masing serta saling memberi informasi sehingga akan terjalin komunikasi yang baik terutama dalam hal mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Buntok.

0.0abtkmoupol4

Sementara itu, Kapolres Barito Selatan Mussak Angga dalam keterangannya mengatakan bahwa Kepolisian mempunyai tugas pokoknya yang diatus dala undang-undang yakni memelihara kemananan dan keteriban masyarakat (harkamtibmas), penegakan hukum, pengayom dan pelayan masyarakat. Menurut Yussak dengan adanya penandatanganan MoU seperti ini kepolisian telah menjalankan salah satu fungsinya. Oleh karena itu menurut Yussak, Polres Barito Selatan apabila dibutuhkan tenaga dan bantuannya terhadap Kamtibmas di Rutan Buntok kita siap bantu 24 jam.

Penandatanganan MoU Nota Kesepahaman tentang Memelihara Keamanan dan Ketertiban di Rutan Buntok ini dari pihak Rutan dihadiri Kepala Rutan, Plh. Ka.KPR, Kasubsi Pengelolaan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan sedangkan dari Pihak Polres Kabupaten Barito Selatan dihadiri oleh Kapolres, Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

Foto Dokumentasi :

0.0abtkmoupol

0.0abtkmoupol1

0.0abtkmoupol2

0.0abtkmoupol3


Cetak   E-mail