LAPAS PANGKALAN BUN JUARA I LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN KANTOR TINGKAT UPT

zpemenang lomba1

Palangka Raya (18/08) Salah satu lomba bergengsi dalam rangka bulan Semarak Kemerdekaan RI Ke-72 yakni lomba Kebersihan dan Keindahan Gedung Kantor. Divisi Administrasi sebagai penyelenggara lomba melakukan pengamatan langsung ke lapangan yang diketuai oleh Kepala Bagian Umum Budi Haryono beberapa waktu yang lalu. Selain itu juga pengamatan juga dilakukan terhadap aktivitas kegiatan yang sering di share ke Group WA Humas sehingga tim penilai lomba dari Kantor Wilayah memutuskan bahwa sebagai pemenang lomba kebersihan dan keindahan gedung kantor di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dimenangkan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pangkalan Bun. Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya menyabet juara II sedangkan Kantor Wilayah dengan gedung yang baru menyabet juara ke III. Sementara untuk juara harapan juga dipilih 3 UPT yakni Harapan I diraih oleh Lapas Kelas II B Muara Teweh, harapan II diraih Bapas Kelas II Palangka Raya dan Harapan III di raih Lapas Kelas II B Sampit.

Koordinator Lomba yakni Kepala Divisi Administrasi melalui Plh. Kadivmin H. Mahrijuni dalam keterangannya mengatakan bahwa penilaian yang diberikan merupakan atas pengam,atan langsung pihaknya pada saat melakukan kegiatan monitoring pelaporan ke beberapa UPT se-Kalimantan Tengah, menurut H. Mahrijuni ini memang dirahasiakan sehingga atas dasar pengamatan langsung itulah ditambah dengan tugas langsung yang diberikan kepada Kepala Bagian Umum maka diputuskanlah hasil sebagaimana yang diumumkan. Menanggapi hasil lomba Kebersihan dan Keindahan Gedung Kantor, Kepala Kantor Wilayah Agus Purwanto dalam keterangannya mengatakan bahwa pemenang lomba rencananya akan kita ikutkan pada lomba kebersihan dan keindahan gedung kantor tingkat nasional. Semoga hal ini nantinya bisa kembali membawa nama harum bagi Kalimantan Tengah.

zpemenang lomba

Penyerahan pemenang lomba diserahkan usai pelaksanaan upacara puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 di Aula Kantor Wilayah Jalan Adonis Samad Palangka Raya. yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Zakaria dan Plh. Kepada Divisi Administrasi  H. Mahrijuni (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

 


Cetak   E-mail