LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS, KAKANWIL HARAPKAN KALABORASI UNTUK BAWA DIVISI YANKUM LEBIH BAIK

zzzzzyyzzwylantik

Kepala Kantor WIlayah Kemenkumham Kalteng Yoseph, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Yoseph, hari ini Rabu (06/06) telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di ruang tengah Divisi Administrasi Kantor Wilayah Jalan Adonis Samad Palangka Raya.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut merupakan murni jabatan promosi yakni Kepala Bidang Hukum yang dijabat oleh Diana Soekowati dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM Anggrun Prasetyo. 

Dalam sambutan pelantikan Kakanwil, mengharapkan kepada 2 Pejabat baru yang diambil sumpah jabatannya agar bekerja lebih giat lagi terutama didalam membawa Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bisa terus eksis di tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah. kalian sebagai generasi muda hendaknya menjadi semangat baru bagi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM di daerah.

Bagi kedua pejabat baru yang dilantik saya harapkan agar siap berkalaborasi dengan siapa saja yang intinya bisa membawa kebaikan dan nama harum bagi organisasi serta  bisa membawa sinegitas dalam tugas Kementerian Hukum dan HAM di daerah.

Laksanakanlah tugas dengan baik, jadilah seorang pejabat yang amanah serta loyal terhadap pimpinan, karena apabila demikian pasti akan lebih maju lagi. selamat bertugas di tugas yang baru dan selamat berkarya, ucap Yoseph menutup sambutan pelantikannya.

zzzzzyyzzwylantik1

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini selain dihadiri oleh seluruh Pegawai Kantor Wilayah sendiri juga dihadiri para Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Kota Palangka Raya. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Juni. 2018).

 


Cetak   E-mail