SISIHKAN REZEKI, PEGAWAI BAPAS PALANGKA RAYA BERBAGI KASIH KETIGA PANTI ASUHAN DI PALANGKA RAYA

zzzzzyyzzytrendan6

Kepala Bapas Palangka Raya beserta para pegawainya saat menyerahkan sumbangan kepada tiga Panti Asuhan yang ada di Kota Palangka Raya

Palangka Raya- bulan ramadan benar-benar menjadi motivasi bagi kita semua untuk melaksanakan kegiatan ibadah, karena selain momentumnya sesuai yakni berbagi kepada sesama juga kalau dilihat dari derajat pahala yang didapatkan lebih besar dari pada bulan bulan lainnya.

Baru-baru ini kita baru saja mendapatkan tunjangan remunerasi, gaji dan juga THR. Hal inilah yang membuat inisiatif bagi kita pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Palangka Raya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kasih kepada panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, ucap Herry Muhammad Ramdan Kepala Bapas Kamis (07/06).

Walaupun sifatnya hanya sukarela, akan tetapi seluruh pegawai Bapas turut andil dalam kegiatan berbagi kasih pada bulan Ramadan ini. Alhasil, alhamdulillah kita bisa menggalang dana yang lumayan banyak sehingga kita bisa bagi ke tiga buha panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya diantaranya panti asuhan Berkah, panti asuhan Ayah Bunda dan Yayasan El- Ministry.

Harapannya semoga dengan apa yang kita pegawai Bapas Palangka Raya lakukan mendapatkan manfaat terutama bagi anak-anak panti yang membutuhkan uluran tangan para dermawan. Selain itu juga mudah-mudahan dari kegiatan seperti ini bisa membawa berkah dan menjadikan kita sebagai insan yang pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Juni. 2018).


Cetak   E-mail