SEBELUM LIBUR BERSAMA, LAPAS SUKAMARA LAKSANAKAN KERJABAKTI PEMBERSIHAN SISA SISA PROYEK PEMBANGUNAN

zzzzzyyzzywyqsukamara1

Kepala Lapas Sukamara Asmuri memimpin langsung kerjabakti pembersihan dari sisa sisa proyek pembangunan Lapas

Sukamara – Hari ini merupakan hari terakhir bagi pegawai turun kerja melaksanakan aktifitasnya sebagai pelayan masyarakat, karena mulai senin depan akan dilaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, hingga satu minggu setelah lebaran.

Mengingat libur panjang tersebut, sejak kemaren (07/06) hingga sekarang kita seluruh pegawai yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara melaksanakan kegiatan kerjabakti berupa pembersihan blok-blok hunian, serta bangunan lainnya yang sudah selesai pembangunannya, ucap Asmuri Kepala Lapas.

Dikatakannya, selama dua hari ini kita membersihkan sisa sisa dari proyek pembangunan Lapas yang telah selesai, sehingga nantinya pada saat kita kembali turun bekerja maka keadaan Lapas tidak terlalu berantakan seperti pada saat adanya pembangunan. Walaupun saat ini Lapas sukamara masih belum ada penghuninya (WBP) akan tetapi seluruh kegiatan baikitu sifatnya adminitratif maupun pelayanan lainnya kita sudah lalukan. Setiap hari kita juga melaksanakan apel, pengecekan petugas sampai kepada kegiatan gotong royong seperti yang sekarang kita lakukan.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kita petugas yang diberi amanah untuk menjadikan Lapas Sukamara menjadi lebih baik dan agar segera operasional 100% yakni dengan adanya penghuni, kegiatan pembinaan dan kegiatan pelayanan ucap Asmuri. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Juni. 2018).

Foto Dokumentasi :

zzzzzyyzzywyqsukamara

zzzzzyyzzywyqsukamara2


Cetak   E-mail