KUNJUNGI LAPAS KETUA KUPD BARITO UTARA MINTA PENYEMPURNAAN DATA CALON PEMILIH WBP LAPAS MUARA TEWEH

zzzzzzyyzzywrbps16

KPUD Barito Utara (H. David Ketua dan Fakhruzzaini Divisi Perencanaan dan Data) saat melaksanakan koordinasi ke Lapas Muara Teweh terkait penyempurnaan DPT WBP Lapas.

Muara Teweh – Ketua KUPD Kabupaten Barito Utara (Barut) H. David bersama salah satu anggota KPUD lainnya (F akhruzzaini) dari Divisi Perencanaan dan Data yang menangani masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) melakukan kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Teweh, Rabu (17/10).

Kepala Lapas Muara Teweh (Sarwito) dalam penuturannya mengatakan bahwa kedatangan Lapas paling timur di Kalimantan Tengah ini dalam rangka Penyempurnaan Data Pemilih Tetap oleh KPUD Barut.

Ketua KPUD menyampaikan akan melakukan pendataan ulang calon pemilih yang berada di Lapas kita, terkait adanya update WBP baik yang masuk maupun yang sudah keluar Lapas.

Atas koordinasi yang dilakukan ketua KPUD tersebut, maka pihaknya dalam waktu dekat akan menghubungi Dinas Dukcapil Barut agar bagi WBP yang tidak mempunyai KTP/KK dan belum terdaftar sebagai DPT ditempat asal maka akan kita data ulang sehingga nantinya pada saat pemilu mereka semua yang masuk di Lapas dapat menyalurkan hak pilihannya. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).


Cetak   E-mail