PERAYAAN NATAL PERSEKUTUAN UMAT KRISTIANI PENGAYOMAN KALIMANTAN TENGAH BERLANGSUNG MERIAH

natal pengayoman

Palangka Raya_Memasuki bulan Desember, nuansa Natal sudah terasa dengan berbagai pernak pernik dan perayaan Natal. Salah satunya Persekutuan Umat Kristiani Keluarga Besar Pengayoman Kalimantan Tengah yang melaksanakan perayaan natal di Gereja Pangarinah, Palangka Raya. Kamis (6/12).

Suasana Natal Keluarga Besar Pengayoman inipun semakin meriah dengan persembahan puji-pujian tidak hanya dari Kantor Wilayah beserta UPT, CPNS Gabungan LPP dan LPKA Palangka Raya, akan tetapi juga dari Warga Binaan Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

Ketua Panitia, Jeviuz J. Siathen melalui sambutannya mengatakan bahwa dilaksanakannya perayaan natal Keluarga Besar Pengayoman salah satunya adalah agar bisa membawa perubahan dalam kinerja PASTI Bahalap.

natal pengayoman 2

Persembahan Puji-Pujian dari Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis, dan ibu Anthonius M. Ayorbaba beserta pegawai Rutan Kelas IIA Palangka Raya

natal pengayoman 3

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Budi didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor turut hadir pada perayaan natal

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Budi dengan didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor turut hadir pula pada perayaan natal ini. Melalui sambutannya Budi mengatakan agar kita senantiasa memaknai arti natal. “dengan kebhinneka tunggal ikaan dengan berbagai macam suku agama tetapi tetap bersatu. Saya menyambut baik perayaan natal persekutuan umat kristiani keluarga besar Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini” ungkap Budi

Budi menambahkan bahwa kita harus menciptakan kebersamaan, kekeluargaan, untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, dan agar terus mempererat tali persaudaraan kita khususnya pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Setelah memberikan sambutan, Plt. Kepala Kantor Wilayah didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anthonius M. Ayorbaba dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto menyerahkan secara simbolis bingkisan natal kepada anak-anak Panti Asuhan yayasan El-Ministry.

natal pengayoman 4

Penyerahan Door Prize utama oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anthonius M. Ayorbaba

natal pengayoman 5

Panitia Natal Persekutuan Umat Kristiani Pengayoman Kalimantan Tengah (Desember 2018)

Sebelumnya juga secara simbolis diserahkan tali asih kepada Pendeta yang diberikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anthonius M. Ayorbaba, kepada OB/Cleaning Service dari Ketua Panitia Natal, Jevius J. Siathen dan Kepada Tamping Gereja di Rutan Kelas IIA Palangka Raya serta Lapas Kelas IIA Palangka Raya oleh Sekretaris Panitia, Andrie Fransisco Natalis. (Humas Kalteng)


Cetak   E-mail