APEL PAGI PERDANA AWAL TAHUN 2019 KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG DI PIMPIN KADIV ADMINISTRASI BARU

Apel perdana

Memulai Aktivitas di 2019, Kanwil Kemenkumham Kalteng melaksanakan Apel Pagi, Tampak Kadiv Administrasi baru (Sucipto) bertindak sebagai Pembina Apel

Palangka Raya (02/01) Libur telah usai, hari ini seluruh aktivitas kembali seperti semula baik yang bekerja di Intansi Pemerintah maupun swasta semuanya sudah kembali bekerja seperti biasanya.

Memulai aktifitas berkinerja di Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan apel pagi, hal ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan untuk meningkatkan disiplin pegawai, ucap Sucipto (Kepala Divisi Administrasi) yang memuali aktifitasnya di Kanwil Kemenkumham Kalteng ini.

Dalam arahannya, Sucipto mengucapkan salam perkenalan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah yang hadir dalam pelaksanaan apel perdana ini. Menurutnya sebagai orang baru di Kantor Wilayah, dirinya mendapat mandat menjadi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) di Kantor Wilayah Kalimantan Tengah ini.

Apel perdana1

Kolaborasi dan Sinergitas menjadi penekanan Kadivmin dalam apel perdana Tahun 2019 di Kanwil Kemenkumham Kalteng

Kesan pertama dirinya menginjakkan kaki di Kantor Wilayah ini adalah luas dan megah. Menurutnya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng merupakan salah satu Kantor Wilayah termegah dan terluas di Indonesia, hal ini tentu menjadi kebanggaan kita bersama baik untuk warga Pengayoman di Provinsi Kalimantan Tengah lebih khusus bagi Pegawai Kantor Wilayah sendiri.

Oleh karena itu, melalui apel perdana di Tahun 2019 ini dirinya berpesan agar kita seluruhnya berkinerja di tahun 2019 berpedoman pada Tata Nilai yang PASTI (Professional, Akuntabel, Sinergi, Tranfaran dan Inovatif) sehingga tujuan untuk  memenuhi Visi Kementerian Hukum dan HAM yakni “Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum” dapat terpenuhi dan terealisasi dengan baik, ucap Sucipto.

Diakhir pelaksanaan apel, seluruh Pejabat dan Pegawai melaksanakan kegiatan foto bersama sebagai bahan untuk pelaporan dan pemberitaan.

Pelaksananan Apel pagi perdana bukan hanya dilaksanakan oleh Kantor Wilayah saja akan tetapi juga dilaksanakan di seluruh Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Jan2019).

Apel perdana2

Usai melaksanakan apel, Kadivmin beserta para pejabat dan pegawai melaksanakan kegiatan foto bersama.

 

Foto Dokumentasi :

Pelaksanaan Apel Pagi Senin 2 Januari 2019 Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

Apel perdana8

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palangka Raya

 

Apel perdana10

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sampit

 

Apel perdana9

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pangkalan Bun

 

apel perdana5

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Teweh

 

Apel perdana11

Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas III Kasongan 

 

Apel perdana6

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara

 

Apel perdana12

Rumah Tahanan Negara Kelas II B Buntok

 

Apel perdana7

Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tamiang Layang

 

apel perdana4

Balai Pemasyarakatan Kelas II Palangka Raya

 

aa

Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun

 

aa1

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya


Cetak   E-mail