RUTAN KELAS II B BUNTOK MERIAHKAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 54 DENGAN JALAN SANTAI BERSAMA KELUARGA

zzzzzyyzzbuntok

Buntok – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari bhakti Pemasyarakatan ke 54 Tahun 2018 Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Buntok melaksanakan kegiatan jalan santai bersama keluarga, Minggu (22/04).

Dalam sambutannya Mastur Kepala Rutan Buntok sebelum mengibarkan bendera start, mengucapkan terima kasih atas pastisipasinya dari seluruh pegawai, Dharma Wanita serta seluruh keluarga besar Rutan Buntok yang trut ambil bagian dalam memeriahkan acara jalan santai hari bhakti Pemasyarakatan ke 54 tahun 2018 ini. Menurutnya, kegiatan ini selain sebagai olahraga santai bersama keluarga juga sebagai ajang pengikat tali silaturrahmi antar seluruh pegawai bersama seluruh keluarga besar Rutan Buntok yang ada di Kabupaten Barito Selatan Bumi Dahani Dahanai.

zzzzzyyzzbuntok1

Dikatakannya pada jalan santai kali ini pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan beberapa hadiah doorprize yang menarik yang nantinya kita undi atas kupon yang telah dibagikan panitia. Dalam hal ini Kapolres Barito Selatan juga turut andil menyumbangkan 5 bungkus doorprize untuk pemenang undian pada acara ini.untuk rute yang ditempuh yakni jalan disepanjang Rutan Buntok dimana start dimulai halaman depan Rutan dan finisnya juga kembali ke halama Rutan yang didentik dengan warna biru ini.

Selanjutnya kata Mastur kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan snack kepada anak-anak pagawai untuk membagi keceriaan kepada mereka sambil diiringi hiburan musik bagi seluruh peserta jalan santai rutan Buntok (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Apr. 2018).

Cetak