Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

zzzzyyzzteweheh

Keadaan Lapas Muara Teweh yang sekarang lebih asri dan menyejukan mata bagi yang memandangnya

Muara Teweh – dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan juga kenyamanan keluarga yang melakukan kunjungan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Teweh melakukan pembenahan disetiap sektornya baik hal nya dalam pelayanan petugas juga terhadap kenyamanan fasilitas yang ada salah satunya yaitu taman Lapas ungkap Sarwito Kepala Lapas, Selasa (24/04).

Dikatakannya, semenjak meminpin Lapas Muara Teweh dirinya ingin melakukan satu perubahan yang berarti bagi lembaga yang dicintainya salah satunya yaitu melakukan pembenahan fasilitas Lapas. Hal ini tidak lain adalah untuk memberikan kenyamanan bagi para petugas dan masyarakat (WBP dan Keluarga) juga untuk menghilangkan kesan seram yang sangat identik dimata masyarakat luar.

Oleh karena itu menurut Sarwito, sudah saatnya Lapas Muara Teweh berubah, terlebih untuk menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 yang jatuh pada 27 April mendatang.  Kita ingin tampilkan Lapas yang lebih baik, lebih asri dan lebih tertata sehingga bisa meningkatkan kenyamanan dalam bekerja, begitu pula bagi WBP yang ada sehingga mereka tidak merasa bosan dan jenuh selama menjalani masa pidana di Lapas.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Anthonius Mathius Ayorbaba dalam komentarnya mengatakan bahwa Lapas Muara Teweh sekarang lebih keren dan asri. Hal ini patut di contoh demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada warba binaan dan keluarganya yang melakukan kunjungan. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Apr. 2018).

Foto Dokumentasi :

zzzzyyzzteweheh1

zzzzyyzzteweheh2

zzzzyyzzteweheh3