Kepala Rupbasan Pantau Langsung Pengecekan Gudang Benda Sitaan

Kepala_Rupbasan_Pantau_Langsung_Pengecekan_Gudang_Benda_Sitaan1.jpeg

Palangka Raya - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya (Rita Ribawati) bersama staff Adpel mengecek gudang. Hal ini menindaklanjuti rapat internal yang diadakan sebelumnya.  Rabu (04/08)

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 10.00 WIB  di gudang penyimpanan Rupbasan Kelas I Palangka Raya. Staff Adpel satu persatu menginventarisir benda sitaan yang dititipkan oleh Aparat penegak Hukum di Rupbasan Kelas I Palangkaraya. Setiap benda sitaan diperiksa baik mutu maupun nilai ekonomisnya.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Direktur Pelayanan Tahanan Dan Pengelolaan Basan Baran direktorat Jenderal Pemasyarakayan melalui zoom meeting terkait update pengiriman laporan. Didalam laporan yang disampaikan juga ditambahkan harga perkiraan benda sitaan.

 Barang yang mengalami penyusutan/kerusakan otomatis akan mengalami penurunan nilai ekonomis. Selain untuk keperluan pelaporan ke Direktorat, dengan mengetahui total nilai keseluruhan barang yang dititipkan, diharapkan pegawai Rupbasan Kelas I Palangka Raya dapat lebih bertanggung jawab  untuk  menjaga keamanan, dan merawat benda sitaan yang berada di Rupbasan Kelas I Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2021).

Foto Dokumentasi :

Kepala_Rupbasan_Pantau_Langsung_Pengecekan_Gudang_Benda_Sitaan4.jpegKepala_Rupbasan_Pantau_Langsung_Pengecekan_Gudang_Benda_Sitaan3.jpegKepala_Rupbasan_Pantau_Langsung_Pengecekan_Gudang_Benda_Sitaan2.jpegKepala_Rupbasan_Pantau_Langsung_Pengecekan_Gudang_Benda_Sitaan5.jpeg

 

Cetak