Perkuat Pengawasan Kinerja Staf, Kasubsi Admisi dan Orientasi Lakukan Evaluasi

WhatsApp_Image_2021-09-16_at_18.23.19.jpeg

Sukamara - Dalam rangka meningkatkan kinerja staf di jajaran Admisi dan Orientasi, Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi (AO), lakukan evaluasi terhadap pencapaian kinerja para staf serta kendala-kendala teknis yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi registrasi dan administrasi, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan evaluasi ini berlangsung di ruangan   Subseksi Admisi dan Orientasi dengan mengumpulkan seluruh staf pada Subseksi AO untuk diberikan arahan serta saling bertukar pendapat dalam mencapai dan meningkatan kinerja yang optimal.

"Untuk saat ini kendala teknis yang dihadapi hanya kendala pada jaringan internet kantor sehingga cukup kesulitan untuk mengakses aplikasi yang berbasis online, seperti hal nya Sistem Database Pemasyarakatan," ungkap Rizky Abadi dalam kegiatan evaluasi.

Pada kesempatan itu pula, Dia juga menambahkan, meskipun dengan keterbatasan jangkauan jaringan yang kurang memadai namun pelaksanaan tugas masih dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

"Untuk saat ini permasalahan terkait dengan jaringan masih dapat ditangani dengan melakukan penginputan data online ke rumah dinas, berhubung jaringan internet disana cukup baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan efektif," ungkap Rizky Abadi saat menerangkan kendala.

Menanggapi hal tersebut, Zainuddin selaku Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi menyampaikan apresiasi kepada stafnya serta berpesan agar selalu mengkomunikasikan terkait permasalahan ataupun kendala apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Staf AO karena meskipun dengan kendala kita pada saat ini, tetapi di dalam pelaksanaan tugas dan fungsi semuanya bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya," tutur Zainuddin.

Ia juga menambahkan agar Jajarannya dapat selalu bekerja dengan optimal. "Tolong ini dipertahankan dan kalau bisa selalu ditingkatkan. Terkait Laporan bulanan juga harus dikerjakan dan dilaporkan sesuai waktu yang telah ditentukan. Selain itu, pengarsipan data di registrasi juga disusun dengan rapi agar memudahkan kita juga nantinya ketika akan diperlukan," pungkas Zainuddin.  Red-Dok, Kumham Kalteng, September 2021)

Foto Dokumentasi : 

WhatsApp_Image_2021-09-16_at_18.23.23.jpeg

WhatsApp_Image_2021-09-16_at_18.23.22.jpeg

WhatsApp_Image_2021-09-16_at_18.23.20.jpeg

 

 

Cetak