DWP Lapas Sukamara Laksanakan Senam Bersama Warga Binaan

WhatsApp_Image_2021-09-17_at_09.17.00.jpeg

Sukamara - Pada pagi hari ini Ibu-Ibu Istri Pegawai yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melaksanakan senam pagi bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sukamara, Jumat (17/09/2021).

Senam pagi bersama yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini dilaksanakan dihalaman bagian dalam Lapas Sukamara. Kegiatan diikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta, terkhusus oleh Warga Binaan.

Ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Lapas Sukamara bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Warga Binaan di dalam menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh.

Ny. Joko Prayitno selaku ketua DWP Lapas Sukamara yang juga ikut dalam kegiatan senam mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan bentuk dukungan Dharma Wanita Persatuan Lapas kepada Warga Binaan agar selalu dalam keadaan sehat serta bersemangat di dalam menjalankan aktivitas di dalam Lapas.

"Kita dari Dharma Wanita Persatuan Lapas Sukamara pada hari ini melaksanakan senam bersama dengan seluruh Warga Binaan. Kegiatan ini telah kita siapkan dari hari sebelumnya sebagai bentuk dukungan kita kepada Warga Binaan di dalam menjaga daya tahan tubuh dengan melakukan senam di pagi hari," tutur Ny. Joko.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa kegiatan senam ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang terus dijalin antar sesama Dharma Wanita Persatuan. "Ini juga menjadi salah satu momen yang kita gunakan untuk terus mempererat silaturahmi antar sesama Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Sukamara selain daripada kegiatan pertemuan rutin yang kita laksanakan setiap bulannya," pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2021)

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2021-09-17_at_09.17.02.jpeg

WhatsApp_Image_2021-09-17_at_09.16.57.jpeg

Cetak