PENGAWAS INTERNAL RUPBASAN KELAS I PALANGKA RAYA KEMBALI LAKUKAN PENGAWASAN BASAN BARAN

PENGAWAS_INTERNAL_RUPBASAN_KELAS_I_PALANGKA_RAYA_KEMBALI_LAKUKAN_PENGAWASAN_BASAN_BARAN1.jpeg

Palangka Raya - Pengawas Internal (Wasin) Rupbasan Kelas I Palangka Raya, melakukan kontrol barang sitaan (basan) dan barang rampasan (baran). Sabtu (18/9/2021).

Walaupun hari libur, namun tidak mengurangi semangat Pengawasan Internal untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan basan baran seta memeriksa keaadaan fisik basan baran tersebut agar tetap terjaga.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib ini dilaksanakan oleh pengawas internal (Nani) bersama regu Pengamanan yang saat itu bertugas (Heriadi). Regu Pengamanan dengan antusias mendampingi kegiatan kontrol yang dilakukan oleh petugas Wasin ke setiap gudang penyimpanan.

Kegiatan ini bertujuan agar basan dan baran yang dititipkan dapat terus terpantau dengan baik. Mengingat baru-baru ini telah terjadi musibah kebakaran di Lapas Kelas I Tanggerang, petugas wasin menghimbau kepada petugas jaga agar rutin dan lebih teliti dalam melakukan kontrol gudang guna meminimalisir segala resiko. (Red-dok, Humas UPT Kalteng, Sept 2021)

Foto Dokumentasi :

PENGAWAS_INTERNAL_RUPBASAN_KELAS_I_PALANGKA_RAYA_KEMBALI_LAKUKAN_PENGAWASAN_BASAN_BARAN3.jpegPENGAWAS_INTERNAL_RUPBASAN_KELAS_I_PALANGKA_RAYA_KEMBALI_LAKUKAN_PENGAWASAN_BASAN_BARAN2.jpegPENGAWAS_INTERNAL_RUPBASAN_KELAS_I_PALANGKA_RAYA_KEMBALI_LAKUKAN_PENGAWASAN_BASAN_BARAN4.jpeg

 


Cetak   E-mail