Laksanakan Penelitian, 2 Orang Mahasiswi UPR Kunjungi LPKA Palangka Raya

WhatsApp_Image_2021-10-19_at_15.24.35.jpeg

Palangka Raya - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palangka Raya kedatangan mahasiswi dari Jurusan Hukum Universitas Palangka Raya (UPR), Senin (18/10/2021).

Kedatangan mahasiswi yang berjumlah 2 (dua) orang ini di sambut langsung oleh Kasubbag Umum Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, A. Halik Rasyid. Tujuan kedatangan mahasiswi ini perihal untuk penelitian tugas akhir atau skripsi.

Pada tahap ini mahasiswi akan melakukan penelitian terhadap Anak yang Berhadapan dengan Hukum di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, dengan permintaan permohonan izin penelitian kepada satuan kerja.

A. Halik Raysid mengingatkan agar nanti saat penelitian tersebut dilaksanakan sebaik-baiknya, termasuk informasi dan data yang diperoleh, bisa menunjang penelitian yang dilakukan mahasiswi.

"Kami akan selalu membantu dan terbuka untuk mahasiswa yang ingin melaksanakan penelitian di LPKA Palangka Raya selama itu sesuai prosedur dan sudah mendapatkan izin dari Kantor Wilayah" ucap A. Halik Rasyid.

Di akhir pertemuan untuk mendapatkan izin administratif, mahasiswa UPR ini berterima kasih atas sambutan hangat dan bantuan dari pihak LPKA Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2021)

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2021-10-19_at_15.24.37.jpeg

WhatsApp_Image_2021-10-19_at_15.24.34.jpeg


Cetak   E-mail