Seksi Adm. Kamtib Lakukan Pengecekan Warga Binaan Baru di blok AO

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_14.34.34.jpeg

Palangka Raya - Dalam rangka memberikan penguatan dan motivasi kepada warga binaan maupun petugas, Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban menyambangi blok AO (Admisi Orientasi), Rabu (01/12/2021).

Dalam arahannya, Nyoman Tanre selaku Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib, mengingatkan kepada seluruh Warga Binaan untuk menjaga kondusifitas serta untuk tidak menjadi penyumbang masalah di Lapas Palangka Raya, dan apabila terjadi sesuatu untuk segera melaporkannya kepada petugas.

“Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM saya harap seluruh Petugas dan Warga Binaan bersama-sama mendukung Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam meraih Wilayah Bebas dari Korupsi. Semoga warga binaan, setelah bebas nanti sukses dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Selanjutnya, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, memberikan arahan dan penjelasan kepada Narapidana baru untuk selalu mematuhi tata tertib yang ada di Lapas Palangka Raya, “bila ada Warga Binaan baru yang kedapatan melanggar serta menggangu keamanan dan ketertiban maka akan ada sanksi yang kami berikan,” tegasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Desember 2021)

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_14.34.35.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_14.34.36.jpeg


Cetak   E-mail