Tetap Disiplin Prokes, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kalteng Pimpin Apel Pagi Pegawai

apelkadivpasss01.jpg

Palangka Raya – Tepat pada pukul 07.30 WIB Bertempat di Lapangan merah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dilaksanakan apel pagi seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang di Pimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Yudi Suseno). Senin (17/01/2022)

Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (M. Ikmal Idrus), Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto), Pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan JFU dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dalam amanatnya Yudi menyampaikan kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban kita sebagai Pegawai Kementerian Hukum dan HAM “ini merupakan kewajiban kita semua untuk melaksanakan kegiatan apel pagi dan sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai ASN dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”, ucap Kadivpas.

Kadivpas juga menyampaikan kepada seluruh jajaran dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 akan dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu senam bersama dan beberapa perlombaan, “mari kita bersama-sama memeriahkan peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 dengan mengikuti seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at mendatang tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”, pinta Yudi Suseno.

Tak lupa juga Yudi mengajak seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap disiplin malakukan protokol kesehatan, mengingat masih belum berakhirnya pandemi Covid-19, “jangan kendor tatap tingkatkan protokol kesehatan, mengingat munculnya varian baru yaitu varian omicron di beberapa daerah, sehingga kita harus tatap waspada dan terus terus memproteksi diri dan manjaga kesehatan kita”, ungkap Kadivpas. (Red-dok, Humas Kalteng – IMS, Januari 2022)

Foto Dokumentasi :

apelkadivpasss02.jpg

apelkadivpasss03.jpg

apelkadivpasss04.jpg

apelkadivpasss05.jpg


Cetak   E-mail