Kakanwil Kumham Kalteng Kembali Jalin Silaturahmi Bersama Kanwil ATR/ BPN Kalteng

atrbpn_1.jpg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kermenterian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) berkunjung ke Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Kalimantan Tengah untuk menjalin tali silaturahmi dan disambut hangat saat tiba di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah ATR/ BPN Kalteng (Elijas Bambang Tjahajadi). Selasa (24/05).

Dalam hal ini, Hendra Ekaputra didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi) dan Kepala Bagian Umum (Mahrijuni). Jalinan silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri dan Kepala Kantor Wilayah menyampaikan harapannya untuk dapat menjalin sinergitas antar Forkopimda dengan baik.

“Dengan didampingi Kadiv Yankumham dan Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Kalteng, saya ingin menjalin silaturahim bersama Kakanwil ATR/ BPN Kalteng dan jajaran, setelah kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan beberapa waktu lalu saya ingin menjalin sinergitas antar instansi vertikal dan diharapkan dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Hendra sela pertemuan yang dilaksanakan pada pagi hari ini.

Elijas Bambang selaku Kakanwil ATR/ BPN Kalteng juga berharap hal yang serupa sehingga saling memberikan dukungan antar instansi vertikal. “Hal ini sangat baik, saya juga mewakili seluruh jajaran Kanwil ATR/ BPN Kalteng sangat memberikan suatu stimulasi yang positif dan meningkatkan sinergitas antar instansi vertikal khususnya antara Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan Kanwil ATR/ BPN Kalteng,” tutur Elijas saat bincang santai yang dilakukan di ruang kerjanya. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Mei 2022).

Foto Dokumentasi:

atrbpn_2.jpgatrbpn_4.jpgatrbpn_3.jpgatrbpn_5.jpg

Cetak