Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungi UPT PAS dan Imigrasi Kota Palangka Raya

uptpasim_1.jpg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) didampingi Kepala Bagian Umum kembali  mengunjungi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi kota Palangka Raya dalam rangka monitoring dan memeriksa kondisi dan situasi secara langsung setelah melaksanakan kunjungan ke Kanwil ATR/ BPN Kalteng, Selasa (24/05).

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Kantor Imgirasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dilanjutkan ke Rupbasan Kelas I Palangka Raya kemudian berpindah ke Bapas Kelas I Palangka Raya. Pada kunjungan perdana sebagai Kepala Kantor Wilayah tersebut disambut langsung oleh masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Hendra Ekaputra juga tak lupa mengingatkan agar para Kepala UPT dan jajaran untuk selalu menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. "Kita ingin memastikan kedisiplinan para pimpinan dan semua pegawai pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," tegas Kepala Kantor Wilayah. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Mei 2022).

Foto Dokumentasi:

uptpasim_2.jpguptpasim_6.jpguptpasim_5.jpguptpasim_4.jpguptpasim_3.jpguptpasim_7.jpguptpasim_8.jpguptpasim_9.jpg


Cetak   E-mail