Kanwil Kumham Kalteng Laksanakan Penutupan Supervisi Pagu Indikatif TA 2023

pagu2023_1.jpg

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah telah melaksanakan Supervisi Pagu Indikatif dan Penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Tahun 2023 bertempat di Aula Mentaya yang dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati), Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Hendra), dan seluruh operator RKA-K/L pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kalimantan Tengah, Rabu (25/05).

Kepala Divisi Administrasi mewakili Kepala Kantor Wilayah menyampaikan sambutan bahwasanya dengan selesainya kegiatan ini, diharapkan seluruh satuan kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng diharapkan agar penyusunan ini nantinya akan sampai pada tahap penetapan alokasi anggaran Kemenkumham yang bersifat final.

Selanjutnya disampaikan bahwa sistem pelaksanaan anggaran harus menjamin adanya ketaatan terhadap wewenang anggaran dan memiliki kemampuan untuk melakukan pengawasan dan pelaporan yang dapat langsung mengetahui adanya masalah pelaksanaan anggaran.

Dari kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang telah dilaksanakan, semoga bisa selalu melakukan sinergi dan kolaborasi untuk berkontribusi positif dalam memberikan kinerja terbaik bagi organisasi kita, Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Mei 2022).

Foto Dokumentasi:

pagu2023_2.jpgpagu2023_4.jpgpagu2023_3.jpgpagu2023_5.jpg


Cetak   E-mail