Tingkatkan Kekompakan dan Kebersamaan Antar Pegawai, Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Capacity Building Dengan Outbond di Amanah Borneo Park

outbond_kanwil_1.jpg

Banjarbaru - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) membuka secara resmi Kegiatan Capacity Building/ Outbond bertempat di Amanah Borneo Park, Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (30/06) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang menjadi peserta Rakor Evaluasi Capaian Kinerja TA 2022.

Sebelum dibuka, Outbond didahului dengan pemanasan dan peregangan serta permainan sederhana yang dipimpin oleh para instruktur Amanah Borneo Park. Dalam pengarahannya, Kepala Kantor Wilayah mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan motivasi dalam peningkatan kinerja.

"Sementara mari kita nikmati kegiatan ini sebelum kembali bekerja besok, saya harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membuat kita lebih menyatu terhadap rekan-rekan kerja kita serta meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi, semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan secara rutin dengan melibatkan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalteng," pesannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian utama kegiatan outbond yang diisi dengan beberapa kegiatan berupa permainan-permainan untuk melatih kebersamaan dan kekompakan diantara peserta outbond sesuai dengan tema yang diusung yaitu "One Team, One Spirit Kanwil Kalteng Pasti Bahalap". (Reddok, Humas Kalteng - HF, Juni 2022).

Foto Dokumentasi:
outbond_kanwil_2.jpgoutbond_kanwil_3.jpgoutbond_kanwil_4.jpgoutbond_kanwil_5.jpgoutbond_kanwil_6.jpgoutbond_kanwil_7.jpg

Cetak