Kakanwil Kemenkumham Kalteng Tutup Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja TA 2022 Semester I

 closing_evaluasi_1.jpg

Banjarmasin - Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) secara resmi menutup rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 Kanwil Kemenkumham Kalteng yang diselengarakan di Ballroom Saturnus Galaxy Hotel, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh peserta Rapat Koordinasi pada hari Kamis (30/06) sore waktu setempat.

Adapun beberapa hal yang di sampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah saat menyampaikan sambutan penutup di penghujung kegiatan tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini selama 2 hari mulai dari hari Selasa (28/06), baik kepada para Narasumber maupun peserta juga panitia pelaksana.

Dari kegiatan Paparan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2022 yang telah dilaksanakan, Kakanwil mengucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang sepanjang Semester I Tahun 2022 telah berkontribusi positif memberikan kinerja yang terbaik bagi organisasi.

"Semoga di tahun 2022 ini, sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun sebelumnya bisa semakin kuat dan mampu menjadi pendorong bagi suksesnya peningkatan kinerja pembangunan dibidang Hukum dan HAM di Provinsi Kalimantan Tengah.", Tutup Kakanwil. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Juni 2022)

Foto Dokumentasi:closing_evaluasi_2.jpgclosing_evaluasi_3.jpgclosing_evaluasi_4.jpg

Cetak