Kakanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Malam Keakraban dan Silaturahmi Bersama Gubernur Kalteng di Lapangan Pemprov Kalteng

makrabgub_1.jpg

Palangka Raya – Ribuan masyarakat Kalimantan Tengah yang berkumpul pada satu titik yaitu di Lapangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka menghadiri kegiatan yang diisi oleh penampilan tari-tarian Pesisir dan Pedalaman serta penampilan dari bintang tamu Trisuaka dan Nabila dalam hiburan pada kegiatan Malam Keakraban dan Silahturahmi Bersama TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah pada Senin (04/07) malam pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diantaranya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Panju Panjung, Kajati Kalteng, Kepala BNNP Kalteng, Ketua PT Palangka Raya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Kalteng (Sugianto Sabran) mengajak kepada seluruh komponen bangsa agar dapat menjaga dan mempertahankan  komitmen untuk kemajuan dan kesejahteraan di Prov. Kalteng.

Lebih lanjut, Gubernur Kalteng juga mengatakan jika masyarakat menyukai dan merindukan kegiatan seperti ini, maka Pemprov Kalteng akan kembali melaksanakan hal tersebut dengan syarat agar memenuhi tahapan vaksinasi dosis ketiga atau booster agar kekebalan tubuh terwujud secara optimal.

Sebelum mengakhiri sambutan, seluruh jajaran Pemprov Kalteng memberikan kejutan kepada Gubernur Kalteng yang berulang tahun ke-49 dengan prosesi tiup lilin sembari melayangkan doa yang terbaik atas bertambahnya umur dan pemotongan kue ulang tahun. Setelah itu, Gubernur Kalteng memberikan suapan kepada orang-orang tercinta dan para pejabat daerah Kalimantan Tengah. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Juli 2022).

Foto Dokumentasi:

makrabgub_2.jpgmakrabgub_3.jpgmakrabgub_7.jpgmakrabgub_6.jpgmakrabgub_5.jpgmakrabgub_4.jpg

Cetak