Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Pembukaan Open Turnamen Catur Piala Gubernur Kalteng Tingkat Nasional Tahun 2022

PelantikanPercasi5.jpg

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Melalui Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar) di dampingi Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian (Agus Setiadi) Menghadiri Pembukaan Open Turnamen Catur Piala Gubernur Kalteng Tingkat Nasional  Tahun 2022 dan Pelantikan Pengurus Provinsi Percasi Kalteng  Periode 2021 – 2025, sekaligus Kegiatan Launcing Website UCI MTB  Eliminator World Cup 2022, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Propinsi  Kalimantan Tengah. Selasa (05/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris  Provinsi Kalimantan Tengah (H. Nuryakin Forkopimda), Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Ketua, Anggota dan Panitia UCI MTB dalam ISSI, Ketua / Pengurus PB PERCASI Ketua Umum Pengurus Kabupaten/Kota Percasi Se-Kalteng.

Kegiatan diawali dengan pembacaan  Surat keputusan oleh Sekjen PB Percasi (Hendri Hendratno) sekaligus pengukuhan susunan penggantian antar waktu pengurus Propinsi Percasi Provinsi Kalimantan Tengah , masa bakti 2021 - 2025. Dilanjutkan  Penandatangan Pengurus Percasi Propinsi Kalimantan Tengah. Ketua Umum Percasi Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa pelantikan baru bisa dilaksanakan dikarenakan pada tahun 2021 lalu masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

H. Nuryakin membacakan sambutan Gubernur menyampaikan selamat dan sukses bagi kepengurusan yang baru. Diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan janji dan tekad yang sudah saudara semua nyatakan hari ini. Gubernur Kalimantan Tengah sangat berharap kepengurusan ini mampu melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi mengharumkan Provinsi  Kalimantan Tengah bahkan ke tingkat Internasional. Tutupnya.

(Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2022)

Foto Dokumantasi :

PelantikanPercasi2.jpg

PelantikanPercasi3.jpg

PelantikanPercasi4.jpg

 PelantikanPercasi6.jpg

 

 

 

 

 

Cetak