Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Tengah Terima Tantangan Petugas Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas

badmintonkadivpas_1.jpg

Kuala Kapuas - Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB. Danang Yudiawan) mengikuti sebuah pertandingan persahabatan Badminton/ Bulu Tangkis yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas. (05/07/2022).

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan menyebutkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memper erat tali silahturahmi, kebersamaan, kekompakan dan menjaga kesehatan tubuh pegawai dilingkungan pemasyarakatan, juga sebagai salah satu bentuk deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Dilanjutkan oleh Kadivpas,  ada 3 (tiga) kunci keberhasilan pemasyarakatan, salah satunya deteksi dini. Deteksi dini yaitu bagaimana upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban baik dari dalam maupun dari luar lapas/rutan. Maka dari itu beliau juga menegaskan bahwa hal ini membutuhkan petugas yang profesional dalam rangka mendeteksi berbagai kejadian yang akan terjadi, sehingga kegiatan ini dianggap perlu untuk mencapai tujuan yang diharapkan. (Reddok, Humas Kalteng, Juli 2022).

Foto Dokumentasi:

badmintonkadivpas_2.jpgbadmintonkadivpas_3.jpg


Cetak   E-mail