Kepala Divisi Pemasyarakatan bersama Kepala Divisi Administarasi Kalimantan Tengah melaksanakan rapat bersama ka UPT

kadivpas_kadivmin_1.jpg

Palangka Raya - Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB. Danang Yudiawan) bersama Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan ka UPT Pemasyarakatan melakukan rapat berasama di area terbuka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Kamis, 28 Juli 2022).

Rapat pada pagi hari ini membahas mengenai keikut sertaan penyusunan Harmonisasi Rancangan perUndang-Undangan Nasional serta kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 Tahun 2022. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai usulan pembuatan caffe diarea terbuka oleh Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang direncanakan akan di resmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022.

Pada rapat ini Kepala Divisi Pemasyarakatan juga mengatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh dalam realisasi caffe pada area terbuka di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan outcome yang diharapkan. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Juli 2022)

Foto Dokumentasi:
kadivpas_kadivmin_2.jpgkadivpas_kadivmin_3.jpg


Cetak   E-mail