Jajaran Divisi Pemasyarakatan dampingi kunjungan Ditjen Pemasyarakatan Ke Lapas Kelas IIa Palangka Raya

ditjenpas_ke_lppky_1.jpg

Palangka Raya - Dalam rangka Supervisi Layanan Integrasi (Asimilasi, PB, CMB dan CB) jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, melaksanakan kunjungan supervisi pada jajaran pemasyarakatan di wilayah Kalimantan Tengah. Setibanya di Kalimantan Tengah tim supervise Ditjen Pemasyarakatan di sambut oleh Kepala Subbidang Pembinaan TI dan Kerjasama (Timbul Setiyadi) dan jajaran UPT Pemasyarakatan. Tim supervise yang beranggotakan Subkoordinator (Heri Mujiono) dan JFU (Nanda Satria Nugroho) melaksanakan supervise layanan Integrasi Integrasi Pidana Khusus yang rencananya akan mengunjungi Kantor wilayah Lapas Kelas IIa Palangka Raya, Lapas Perempuan Kelas II Palangka Raya dan Rutan Kelas IIa Palangka Raya. Rabu, 27 Juli 2022.

Dalam kunjungannya di Lapas Kelas IIa Palangka Raya tim supervise menemui jajaran Seksi Binadik khususnya di Subseksi Registrasioperator integrasi untuk supervise layanan integrasi (Asimilasi, PB, CMB dan CB).

Heri Mujiono menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya supervise adalah untuk mengetahui sejauh mana progress pelaksanaan pengusulan yang dilakukan oleh operator, “untuk meninimalisir kesalahan dan mempercepat proses usulan, mulai dari proses pengumpulan data usulan dan verifikasi harus sesuai dengan peraturan yang berlaku” ucap Heri Mujiono

Dalam kesempatan ini terjalin sharing antara operator Lapas Kelas IIa Palangka Raya Verifikasi Ditjen Pemasyarakatan terkait dokumen-dokumen persyaratan integrasi dan kendala yang sering terjadi di lapangan. Di akhir sesi jajaran Lapas Kelas IIa Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas sharing yang telah diberikan. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Juli 2022)

Foto Dokumentasi:
ditjenpas_ke_lppky_2.jpgditjenpas_ke_lppky_3.jpg

Cetak