Kanwil Kemenkumham Kalteng Terbangkan Balon Udara Sebagai Tanda Dibuka Secara Resmi POP HDKD ke-77 Tahun 2022

pophdkd77_1.jpg

Palangka Raya – Rangkaian pertandingan olahraga dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) sekaligus memimpin langsung apel pembukaan. Jajaran Kantor Wilayah beserta Unit Pelaksana Teknis se-Kota Palangka Raya upacara pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangka menyambut HDKD ke-77 di Lapangan Merah Kantor Wilayah, Jumat (29/07).

Dalam sambutannya, Hendra Ekaputra berpesan agar Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dapat menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan olahraga di tingkat satuan kerja. “Pekan Olahraga Pengayoman juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan Kepala Satuan Kerja dalam pembinaan olahraga seluruh pegawainya,” tutur Hendra kepada seluruh jajaran.

Pembukaan pertandingan ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Kakanwil didampingi oleh para Pimti. Setelah resmi dibuka, jajaran Kantor Wilayah pun melaksanakan kegiatan tari manasai sebagai bentuk membudayakan kearifan local dan dilaksanakan pula senam pagi untuk kembali meningkatkan imun dan daya tahan tubuh akibat kembali maraknya virus Covid-19 pada saat ini.

Kemudian, Kepala Kantor Wilayah didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama juga menyerahkan secara simbolis pembagian vitamin, masker, sanitizer dan lain sebagainya kepada pegawai Kantor Wilayah untuk terus menghimbau kepada jajarannya agar dapat terus menjalankan protocol Kesehatan yang berlaku seperti sebelumnya agar terhindar dari Covid-19. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Juli 2022).

Foto Dokumentasi:

pophdkd77_2.jpgpophdkd77_9.jpgpophdkd77_7.jpgpophdkd77_8.jpgpophdkd77_6.jpgpophdkd77_5.jpgpophdkd77_4.jpgpophdkd77_3.jpg


Cetak   E-mail