Lama Tak Bersua, Tim Basket Kemenkumham Kal-Teng Kembali Ke Arena

Basket_Perdana1.jpg

Palangka Raya - Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat. Berolahraga, dalam cabang apapun penting untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani. Begitu pula dengan ASN Kemenkumham Kal-Teng yang malam ini kembali terkumpul setelah beristirahat panjang dari dunia perbasketan, Minggu (31/07/2022).

Dibawah Koordinator Wilayah Olahraga Cabang Basket ; Vasco Fernando, SH, MH, Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual terkumpul Pemain Basket yang tergabung dari Lapas, Rutan , Rupbasan dan Imigrasi di Wilayah Kal-Teng. Hadir juga menyaksikan Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Kalteng, Nur Azizah Rahmanawaty (Kepala Divisi Administrasi).

Disamping guna memelihara kesehatan, Persatuan Bola Basket Kumham Kalteng ini juga sebagai wadah mengeratkan silaturahmi dan perkenalan diri antar seluruh pegawai Kanwil dan UPT. Vasco berharap latihan ini akan digelar rutin setiap minggu nya di jam yg sama 18.00 WIB "ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan dan mengeratkan kembali tali persaudaraan antar ASN Kemenkumham" Tandas Pria Asli Kelahiran Kal-Teng tersebut.

Kakanwil Kemenkumham Kalteng melalui Kadiv Administrasi (Nur Azizah Rahmanawaty) juga mengapresiasi perkumpulan bola basket kemenkumham tersebut, beliau sampaikan hal yang baik ini jangan sampai hanya berhenti di 1 - 2 Kali pertemuan, beliau tekankan konsisten untuk terus mengumpulkan pemain dan meng-upgrade latihan. Ini juga sebagai turunan dari Persatuan Olahraga Pengayoman Pusat yang menekankan seluruh Kemenkumham di wilayah untuk aktif menggelorakan olahraga. (Red-dok, Humas Kalteng-Holik, Juli 2022)

Foto Dokumentasi : 

Latihan_Perdana_8.jpg

Latihan_Perdana_7.jpg

Basket_Perdana6.jpg

Basket_Perdana5.jpg

Basket_Perdana4.jpg

Basket_Perdana3.jpg

Basket_Perdana2.jpg

 

Cetak