Kepala Divisi Pemasyarakatan Pimpin Rapat Pembukaan Lomba Olahraga Secara Serentak Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke - 77 dan HDKD Tahun 2022

pasintern_1.jpg

Palangka Raya – Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.B. Danang Yudiawan) pimpin rapat  pembukaan lomba olahraga secara serentak dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke - 77 dan HDKD Tahun 2022 sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bersama Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati), Kepala Bagian Umum (H.Mahrijuni), Kepala Bidang Intelijen Penindakan Keimigrasian (Muhammad Irham Anwar), Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) serta perwakilan ketua POP di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. (Selasa, 02 Agustus 2022)

Kegiatan ini diawali dengan pembuatan draf usulan kegiatan dan perlengkapan dari panitia umum terkait pelaksanaan pembukaan lomba olahraga tersebut. Kemudian Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2022 sampai dengan 13 Agustus 2022.

Selanjutnya untuk bidang olahraga yang akan dilombakan yaitu lomba tari poco-poco, tenis meja, mini soccer, volley ball, bulu tangkis, tenis lapangan dan catur. Lomba Olahraga ini diramaikan oleh 19 Satuan Kerja dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dengan memperebutkan juara umum dan Piala bergilir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah CUP. (Reddok, Humas Kalteng, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

pasintern_2.jpgpasintern_3.jpg


Cetak   E-mail