Kanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai 2022

festival_1.jpg

Palangka Raya – Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kepala Bidang HAM (Budi Haryono) menghadiri Kegiatan Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai 2022. Kamis, 4 Agustus 2022.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo, membuka secara resmi Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai di Aula Gedung KONI Kalteng,

Edy mengatakan, ia menyambut baik diselenggarakannya Festival Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai Tahun 2022.

"Festival ini bukan hanya mengenalkan potensi pariwisata dan produk UMKM unggulan, tetapi juga menumbuhkan kepedulian dan sekaligus mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama membangkitkan pariwisata dan UMKM Kalteng, yang terpukul akibat Covid-19,"

Dia berharap kegiatan strategis Festival UMKM dan Pariwisata Pesona Tambun Bungai ini akan semakin menguatkan sinergitas dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan untuk memulihkan perekonomian Kalteng, khususnya industri kreatif pariwisata dan UMKM.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Kita harus bekerja bersama-sama, untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ucapnya.

Festival ini dipusatkan di Gedung Koni Kalteng yang berada di jalan Tjilik Riwut no.2 Kota Palangka raya dari tanggal 4-7 Agustus 2022. (Reddok, Humas Kalteng, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

festival_2.jpgfestival_3.jpgfestival_4.jpg

Cetak