Ramaikan Peringatan Hari Kemerdekaan dan HDKD ke-77 Tahun Dengan Lomba Kebersihan dan Penataan Ruang Kerja Pegawai Kantor Wilayah

lombakebersihan_1.jpg

Palangka Raya – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan perlombaan menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang ke-77 Tahun dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah melaksanakan lomba Kebersihan dan Penataan Ruang Kerja dengan mendekorasi semenarik mungkin sesuai dengan hari peringatan yang dilaksanakan dengan penilaian yang dilakukan oleh tim yang sudah dibentuk, Jumat (05/08).

Dalam penilaian yang dilaksanakan, dipantau juga oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) pada masing-masing ruang kerja pegawai Kantor Wilayah. Dekorasi yang dibuat juga dipenuhi dengan suasana Peringatan Hari Kemerdekaan dan HDKD ke-77 tahun.

Ketua tim penilai (Hamberi) juga mengingatkan kepada anggotanya agar memberikan nilai yang sesuai dengan keadaan sebenarnya, selanjutnya setelah nilai direkapitulasi akan dipilih pemenangnya yang akan diumukan pada Puncak Peringatan HDKD ke-77 tahun pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

lombakebersihan_2.jpglombakebersihan_3.jpglombakebersihan_4.jpg

Cetak