Semangat Persiapan HDKD Tidak Luntur Meskipun Ditengah Hujan

 siap_tabur_1.jpg

Palangka Raya - Hujan yang mengguyur Kota Palangka Raya tidak menyurutkan semangat dalam mempersiapkan acara Tabur Bunga dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. B. Danang Yudiawan) melaksanakan pengecekan awal persiapan upacara tabur bunga. Didampingi Kasubid Bene Keamanan (Galih P. Masadik), kadivpas bersama team turun langsung ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Tjilik Riwut km 2,5 Palangka Raya. (Kamis. 5 Agustus 2022).

Sebelum pengecekan langsung ke lapangan sudah dilakukan koordinasi terlebih dahulu ke Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah mengenai pelaksanaan kegiatan dimaksud. Adapun tujuan pengecekan ini guna memastikan dan melihat kondisi tempat upacara berlangsung. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat pengecekan yaitu tata letak peserta upacara dan susunan upacara.

Terakhir kadivpas berpesan kepada seluruh tim pelaksana agar pelaksanaan kegiatan dapat dipersiapkan sebaik mungkin dengan harapan pada hari H kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Agustus 2022)

Foto Dokumentasi:
siap_tabur_2.jpgsiap_tabur_3.jpgsiap_tabur_4.jpg


Cetak   E-mail