Kanwil Kemenkumham Kalteng Dukung Webinar Indonesia Makin Cakap Digital

Kominfowebinar1.jpg

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menerima Kunjungan PT. Fasen Creative Quality Jakarta,  yang di wakili oleh Akhmad Januariansyah Bagan, selaku Tim Leader Kalimantan Tengah di sambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra) di ruang kerjanya, didampingi Kepala Subbag Humas, RB dan TI (Laila Rahmawati). Senin (08/08/2022).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami yaitu untuk meminta dukungan dari Bapak Kakanwil beserta jajaran untuk dapat berkolaborasi dan berpartisipasi dalam  pelaksanaan kegiatan webinar Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Kemkominfo RI) yang bertajuk indonesia makin cakap digital untuk komunitas/kelompok masyarakat di daerah Kalimantan Tahun 2022  yang akan  dilaksanakan dari bulan Juli-Desember 2022. Ucap Akhmad Januariansyah menjelaskan.

Hendra Ekaputra menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya pemanfaatan teknologi digital, masyarakat dapat memanfaatkan internet dengan benar dan bertanggung jawab  serta meningkatkan pengetahuan dan pemahaman akan potensi besar yang dimiliki Indonesia, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan berbagai fasilitas dan fitur teknologi digital yang tersedia untuk menunjang bakat, ekonomi dan pekerjaannya. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng - Agustus 2022)

Foto Dokumentasi :

Kominfowebinar2.jpg

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail