Perkuat Pelaporan, Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Monev Perjanjian Kerja Dan Capaian Kinerja Di Rutan Tamiang Layang

lapor_tamiang_1.jpg

Tamiang Layang - Memasuki B09, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah melalui Sub Bagian Program dan Pelaporan melakukan langkah-langkah persiapan evaluasi pelaporan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajarannya. Dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati) dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Hendra) kali ini tim dari kanwil berkesempatan langsung melakukan monitoring dan evaluasi ke Rutan Kelas IIB Tamiang Layang.

Menyambangi Rutan Tamiang Layang pada Selasa, 9 Agustus 2022 tim monev disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Rutan Kelas IIB Tamiang Layang (Surya Dharma) beserta beberapa pejabat struktural dan staf di jajarannya. Diskusi dan interaksi tukar pikiran terjadi dengan hangat mengenai banyak hal tentang langkah-langkah yang telah dilakukan selama ini agar rangka Rutan Tamiang Layang dapat memberikan capaian kinerja yang terbaik selama ini. Tentu saja tak lepas dari berbagai kendala atau permasalahan yang kerap muncul baik proses kegiatannya maupun dari sumber daya manusia (SDM) sendiri tetapi Surya Darma mengatakan “Kami selalu optimis untuk dapat memberikan capaian kinerja yang terbaik, sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan maupun yang ada di dalam Perjanjian Kinerja. Tantangan boleh ada tapi bersyukur bahwa Kami di Rutan Tamiang ini tetap semangat dan akan terus meningkatkan kedisiplinan kerja” demikian ujarnya.

Dari evaluasi yang dilakukan oleh tim kanwil didapati bahwa secara keseluruhan perencanaan dan pelaporan di Rutan Tamiang Layang telah berjalan dengan baik mulai perencanaan yang meliputi kelengkapan dokumen seperti renstra, renja, RKA-K/L, disbursement plan, Perjanjian Kinerja serta ketepatan pelaporan seperti SMART, e-monev Bappenas, dan e-performance. Untuk itu tim dari Kanwil mengapresiasi usaha kerja yang telah dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Tamiang Layang dan berharap agar capaian kinerja dapat terus dipertahankan sehingga memperoleh nilai yang memuaskan. Semangat dan maju terus untuk Rutan Tamiang Layang. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng - WTE, Agustus 2022)

Foto Dokumentasi:
lapor_tamiang_2.jpglapor_tamiang_3.jpglapor_tamiang_4.jpg

Cetak