Pertandingan Volley Ball dan Tenis Meja Dibuka Secara Resmi, Kakanwil Harapkan Pertandingan yang Sportif

volitenismeja_1.jpg

Palangka Raya – Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) merupakan  hari jadi atau hari lahir Kementerian Hukum dan HAM RI. Hari jadi tersebut  sebelumnya biasa diperingati setiap tanggal 30 Oktober, mengalami perubahan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor M.HH-2.OT.01.03 Tahun 2021 tertanggal 26 Oktober 2021 tentang Penetapan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM RI menjadi tanggal 19 Agustus, Rabu (10/08).

Dalam menyambut HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Kalteng menggelar perlombaan bola voli dan tenis meja bagi seluruh pegawai dari kantor wilayah dan unit pelaksana teknis se-Kalimantan Tengah di Lapangan Merah Kantor Wilayah.

Sebelum dimulainya perlombaan, Pegawai dan perwakilan Unit Pelaksana Teknis melaksanakan apel pembukaan sebagai seremonial dan pengarahan terkait lomba dan tujuan lomba diadakan dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (RB. Danang Yudiawan) dan Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati).

Lomba tenis meja dan bola voli ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas sesama pegawai agar semakin kompak dan mewadahi dan mengasah kemampuan pegawai dalam bidang olahraga.

"Selain sebagai rangakaian kegiatan menyambut HDKD, kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan kekompakkan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng dan mengasah kemampuan para pegawai agar semakin mahir dalam bidang olahraga serta jangan lupakan sportifitas harus dijungjung tinggi," tegas Hendra Ekaputra. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

volitenismeja_3.jpgvolitenismeja_2.jpgvolitenismeja_6.jpgvolitenismeja_5.jpgvolitenismeja_4.jpg


Cetak   E-mail