Junjung Sportifitas, Persatuan Bulutangkis Pengayoman Kalteng Adakan Pertandingan Semarakkan HDKD ke-77

badmin_juara_1.jpg

Palangka Raya - Dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah menggelar turnamen Bulutangkis. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.B. Danang Yudiawan) yang juga selaku Koordinator  dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah kota Palangka Raya hadir dalam kegiatan pembukaan Pertandingan Bulutangkisyang dilaksanakan di Gedung Olahraga Pratama jl. Antang Kalang Palangka Raya. Rabu 10 Agustus 2022

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah,Hendra Ekaputra. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan utama dilaksanakan pertandingan bulu tangkis ini adalah untuk mewujudkan persatuan dan meningkatkan rasa kebersamaan antar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang ada.

Pertandingan badminton ini diikuti oleh pegawai Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi se-Kalimantan Tengah yang dibagi dalam 22 Tim Ganda Putra. Pertandingan ini dilaksanakan selama 2 hari sejak tanggal 10 sampai 11 Agustus 2022. Semangat sportifitas begitu terasa sejak kegiatan pembukaan tadi. Tampak saat ekshibisi pembukaan pertandingan yang diperagakan oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Ka.UPT yang begitu bersemangat melayangkan pukulan demi pukulan. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Agustus 2022)

Foto Dokumentasi:
badmin_juara_2.jpgbadmin_juara_3.jpgbadmin_juara_4.jpgbadmin_juara_5.jpg


Cetak   E-mail