Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II di BPSDM Hukum dan HAM RI

pimti_belajar_1.jpg

Depok - Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII Tahun 2022 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia dibuka secara langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Yassona H Laoly). (Rabu, 10/08/2022).
Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yaitu Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Arif Munandar). PKN Tingkat II bertujuan untuk meningkatkan kompetensi peserta agar memiliki karakter dan sikap integritas, berwawasan kebangsaan, menjunjung tinggi standar etika publik, serta taat kepada nilai, norma aturan yang berlaku. Terutama dapat merumuskan strategi kebijakan yang efektif, melakukan kolaborasi secara internal dan eksternal, melakukan inovasi sesuai bidang tugasnya, serta mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya internal dan eksternal organisasi.

“Oleh karena itu kita harus membuktikan bahwa sejatinya ASN adalah orang orang yang mampu melakukan perubahan dan berinovasi, asal dengan catatan; di beri kesempatan; di beri kepercayaan dan dukungan pimpinan dan atasan sangat penting sehingga pembelajaran PKN II ini kita upayakan dan melibatkan banyak pihak dan berproses,” tegas Menkumham. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Agustus 2022)

Foto Dokumentasi:
pimti_belajar_2.jpg


Cetak   E-mail