Kenang Jasa Para Pahlawan Kalimantan Tengah, Kanwil Kalteng Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sanaman Lampang

taburbunga77_1.jpg

Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 digelar kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyakatan (R.B. Danang Yudiawan), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi), Pejabat Administrator, Pengawas dan JFT/JFU Kantor Wilayah serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi beserta jajaran, Jumat (12/08).

Pada pelaksanaannya, Kadiv Pemasyarakatan meletakkan karangan bunga secara simbolis di depan monumen makam pahlawan. Setelahnya, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini melakukan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan terhadap jasa-jasanya.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah senantiasa mengenang dan mengukir di dalam hati atas jasa para pahlawan dengan menumbuhkan rasa nasionalisme dalam membela bangsa dan negara serta menjadi seorang ASN yang memiliki semangat dalam melaksanakan kewajibannya untuk mengabdi kepada tanah air.

“Momentum ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dengan memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan sehingga jasa-jasa mereka dapat selalu kita kenang dan kita ukirkan ke dalam hati,” harap Danang Yudiawan. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

taburbunga77_3.jpgtaburbunga77_7.jpgtaburbunga77_6.jpgtaburbunga77_5.jpgtaburbunga77_2.jpgtaburbunga77_4.jpgtaburbunga77_8.jpg


Cetak   E-mail