Jajaran Kemenkumham Kalteng Berikan Penampilan Terbaik Pada Lomba Senam Poco-Poco Kreasi Dengan Semangat Semarak HDKD ke-77 Tahun 2022

pocopoco_1.jpg

Palangka Raya – Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 kembali dirangkaikan dengan lomba Senam Poco-Poco Kreasi yang diikuti oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Mentaya berkumpul para peserta  yang berasal dari Kantor Wilayah dan UPT PAS Kota Palangka Raya-Kasongan-Kuala Kapuas yang disaksikan oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan para pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng, Jumat (12/08).

Penampilan Senam Poco-Poco Kreasi ini dinilai langsung oleh 3 juri dengan penampilan senam oleh masing-masing peserta secara berurutan menggunakan nomor urut yang telah ditentukan. Setelah itu, nilai yang telah dikompilasi oleh para dewan juri pun disampaikan secara langsung dengan penentuan Juara 1, 2, 3 dan Juara Harapan 1, 2 , dan 3.

Juara pertama diraih oleh Bapas Kelas I Palangka Raya, Juara Kedua diraih oleh Rutan Kelas IIA Palangka Raya, dan Juara Ketiga yaitu Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Sedangkan Kantor Wilayah meraih Juara Harapan 1 dengan perolehan nilai berbeda tipis dari masing-masing juara. Selain itu, perlombaan ini juga diharapkan semakin meningkatkan solidaritas dan sportivitas antar UPT di Kanwil Kemenkumham Kalteng. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Agustus 2022).

Foto Dokumentasi:

pocopoco_2.jpgpocopoco_9.jpgpocopoco_8.jpgpocopoco_7.jpgpocopoco_6.jpgpocopoco_5.jpgpocopoco_4.jpgpocopoco_3.jpg

Cetak