Semarakan HDKD Ke-77 Tahun 2022, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ikuti Virtual Run

Virtual Run 61

Palangka Raya – Rangkaian kegiatan untuk meramaikan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyemarakan banyak kegiatan salah satunya Virtual Run serentak se-Kalimantan Tengah, Sabtu (13/8).

Kegiatan Virtual Run yang juga dilaksanakan serentak di Seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Se-Indonesia tak lantas membuat gentar Kemenkumham Kalteng dalam berpartisipasi meskipun Kanwil Kemenkumham Kalteng tengah mengadakan banyak rangkaian kegiatan lainnya di hari yang sama.

Kompetisi lari dan dilakukan secara daring diinisasi oleh Kanwil Kemenkumham Papua dengan koordinasi langsung dengan Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusadatin) Kemenkumham RI. Virtual Run sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu jarak 7.7 Kilometer dan 19 Kilometer dimana peserta dapat menyesuaikan kemampuannya karena peserta tidak harus menyelesaikan perlombaan dalam satu hari.

Dengan semangat yang membara peserta Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng mengikuti Virtual Run meskipun cuaca tidak secerah biasanya. Peserta pun dapat menyelesaikan kategori yang dipilih masing-masing dengan rasa puas yang tergambar di raut wajah masing-masing peserta.

Cetak