Kesamaptaan Catar Poltekip dan Poltekim, Pelaksanaan Harus Transparan

tessamammapatatta01.jpg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) didampingi Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) mengikuti rapat Koordinasi Tes Kesamaptaan Jasmani bagi catar Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022 secara Virtual. Rabu (14/09/2022)

Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sutrisno) menyampaikan, “terima kasih kehadiran bapak / ibu sudah dapat berkumpul secara virtual mengikuti rapat tahapan Tes Kesampataan pada Seleksi Penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022.

Tujuan diadakannya rapat virtual ini adalah untuk menyamakan persepsi kesampataan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," ujarnya.

"Saya ingin mengingatkan pelaksanaan uji kesamaptaan harus transparan tidak membuat cacat integritas artinya jangan ada pilih kasih untuk kepentingan pribadi dan kelompok misalnya dalam tahapan pengukuran tinggi badan dan lari. Tim panitia pusat dan daerah harus teliti penginputan data jangan sampai terjadi human error. Tim panitia daerah mengingatkan peserta Catar Poltekip dan Poltekim harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sudah melakukan antigen/PCR," tegas Sutrisno.

Kegiatan kesamaptaan Catar Catar Poltekip dan Poltekim Kalimantan Tengah nantinya akan bergabung dengan Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tanggal 21 September 2022 mendatang. (Red-dok, Humas Kalteng – IMS, September 2022)

Foto Dokumentasi :

tessamammapatatta02.jpg

tessamammapatatta03.jpg

tessamammapatatta04.jpg


Cetak   E-mail