Tidak Dipungut Biaya dan Bersih dari KKN, Seleksi Pisikotes Calon Taruna/ Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM TA. 2022 Berjalan Lancara

pisikotesssss01.jpg

Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan seleksi tes psikotes Penerimaan Calon Taruna/ Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (Poltekim) Tahun Anggaran 2022. Kamis (29/09/2022)

Bertempat di Aula Kahayan Kanwil Kemenkumham Kalteng terlihat 4 orang peserta Calon Taruna/ Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti seleksi psikotes.

Pelaksanaan seleksi tes psikotes kali ini dilaksanakan secara online dengan Computer Assisted Test (CAT) serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan seleksi tes psikotes Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. B. Danang Yudiawan) didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) memberikan arahan kepada seluruh peserta sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan seleksi tes psikotes.

R. B. Danang Yudiawan menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengerjakan tes dengan baik. Selain itu, Kadivpas menegaskan bahwa pelaksanaan seleksi ini tidak dipungut biaya dan bersih dari KKN.

Khudloifah juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak lupa berdoa agar dalam proses mengerjakan dapat dimudahkan dan menyerahkan seluruh hasil kepada sang pencipta.

Kegiatan diawali dengan pembukaan segel ruangan tes pisikotes, melakukan absensi, pengecekan Kartu Peserta dan identitas oleh petugas, kemudian peserta menitipkan barang pada tempat yang telah disediakan. Petugas memeriksa setiap peserta untuk memastikan peserta tidak membawa barang mencurigakan yang dapat mengganggu proses jalannya seleksi tes psikotes. (Res-dok, Humas Kalteng – IMS, September 2022)

Foto Dokumentasi :

pisikotesssss02.jpg

pisikotesssss03.jpg

pisikotesssss04.jpg

pisikotesssss05.jpg

Cetak