Mari Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Senam Pagi Bersama

senampasttiii01.jpg

Palangka Raya - Senam merupakan olahraga ringan dengan melakukan gerakan fisik secara teratur dan sistematis untuk memperoleh manfaat bagi mobilisasi organ tubuh. Dengan senam yang teratur, seseorang akan mendapatkan kesegaran jasmani, kekuatan otot, kelenturan persendian dan keluwesan dalam bergerak.

Dan demi menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan lancar, Keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah secara rutin setiap jumat pagi menggelar senam bersama di halaman Kantor. Jumat (30/09/2022)

Seluruh pegawai sangat antusias mengikuti senam dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam Profesional ditambah dengan Iringan musik yang atraktif menambah semangat peserta dalam bersenam meskipun harus bermandikan keringat.

Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat. Kegiatan senam ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar rekan kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Setelah melaksanakan senam bersama, para pegawai beristirahat sejenak sambil menikmati konsumsi yang telah disediakan kemudian melanjutkan aktivitas rutin masing-masing. Semoga dengan senam ini kesehatan para pegawai terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik sebagai ASN. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah “PASTI Bahalap”. (Red-dok, Humas Kalteng – IMS, September 2022)

Foto Dokumentasi :

senampasttiii02.jpg

senampasttiii03.jpg

senampasttiii04.jpg

senampasttiii05.jpg

senampasttiii06.jpg

senampasttiii07.jpg

senampasttiii08.jpg

Cetak