Mahasiswa IAIN Palangka Raya Pamit Setelah Magang di Kanwil Kemenkumham Kalteng

iain_pamit_1.jpg

Palangka Raya - Pada hari Jumat (11/11/2022) bertempat di Lobby Kantor Wilayah dilaksanakan perpisahan kepada mahasiswa dari Institut Agama Islam (IAIN) Palangka Raya Fakultas Syariah Program Studi Hukum Keluarga Islam, yang telah kurang lebih 2 (dua) bulan menjalani magang di Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Kegiatan perpisahan mahasiswa magang ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra),  Dosen Pembimbing (Reza Noor Ihsan) serta 5 (lima) orang mahasiswa magang.

Pada kesempatan ini dosen pembimbing mahasiswa IAIN Palangka Raya (Reza Noor Ihsan) memberikan plakat sebagai rasa terima kasih yang sebesar - besarnya atas ilmu dan pengalamannya yang diberikan kepada mahasiswa kami selama melaksanakan magang di Kanwil Kemenkumham Kalteng. Serta ucapan maaf atas kekhilafan dan kesalahan kepada mahasiswa kami selama magang di sini terdapat hal yang kurang berkenan.

Sementara Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) dalam sambutannya berpesan agar para mahasiswa yang telah menyelesaikan magang agar tetap berkarya dan berdiri sebagai generasi penerus. Agar tetap semangat dalam belajar supaya dapat teraih semua yang di cita- citakan. beliau menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan peserta magang yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas- tugas di Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng selama kurang lebih 2 (Dua) bulan ini dan berharap agar tetap terus menjaga silaturahmi, tutup Kakanwil mengakhiri. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
iain_pamit_2.jpgiain_pamit_3.jpg

 

 


Cetak   E-mail