Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Monev JDIH di Sekda Kab. Barito Timur

jdih_tamiang_1.jpg

Tamiang Layang - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang bertempat di ruang Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Timur pada Jumat, 11 November 2022. Tim yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Erna Sulistyowati (Analis Hukum Madya) dan Mariani (Analis Pertimbangan Bantuan Hukum) yang diterima langsung oleh Indriani (Analis Hukum Muda) yg sekaligus sebagai pengelola JDIH Kabupaten Barito Timur.
Pada kegiatan ini, Indriani menjelaskan bahwa selama melakukan pengelolaan JDIH di Kabupaten Barito Timut tidak pernah terjadi kendala pada sistem/aplikasi JDIH yang mana sistem/aplikasi tersebut sudah dikembangkan menjadi versi 3.0. Selain itu dalam sistem/aplikasi JDIH tersebut sudah terunggah 657 Dokumen Hukum.
Pada kesempatan yang sama, tim dari dari Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah juga berkoordinasi terkait dengan kegiatan Promosi, Penerbitan dan Kerjasama JDIHN, yang mana kegiatan ini diharapkan mampu untuk menjadi jembatan bagi kajuan JDIH di daerah khususnya dalam memberikan akses dalam penelusuran terkait dokumen-dokumen hukum. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
jdih_tamiang_2.jpgjdih_tamiang_3.jpg

Cetak